3 Hal yang Bikin Penasaran di Paruh ke-2 “Voice 4”

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama tvN “Voice 4” yang sudah tayang setengah jalan semakin seru dan menegangkan. Hingga kini, drama yang dibintangi Lee Ha Na ini sudah tayang 8 episode.

“Voice” yang musim pertamanya ditayangkan pada tahun 2017 adalah drama tentang pusat panggilan darurat. Petugas yang ada di sana memerangi kejahatan menggunakan informasi terbatas yang mereka dapatkan dari panggilan darurat yang mereka terima.

Musim keempat ini mengadu Tim Golden Time melawan pembunuh keji dengan kemampuan pendengaran luar biasa yang menyaingi mereka sendiri. Mereka berusaha mengalahkan penjahat baru yang dikenal sebagai Circus Man.

Lee Ha Na masih berperan sebagai Kang Kwon Joo, sementara Song Seung Heon akan bergabung dengan pemeran sebagai Derek Jo, seorang pemimpin unit di Departemen Kepolisian Los Angeles yang akhirnya berkolaborasi dengan Tim Golden Time.

Nah siapa nih yang penasaran dengan bagaimana musim ini akan berakhir. Berikut adalah tiga poin penting yang harus diwaspadai saat drama memasuki babak kedua:

Awas ya arikel ini mengandung spoiler!

1. Tim ‘The Golden Time’ melawan penjahat dengan empat kepribadian.

Dengan Dong Bang Min (Lee Kyu Hyung) terungkap sebagai pembunuh berantai terkenal Circus Man, yang tersisa hanyalah Derek Jo, Kang Kwon Joo, dan anggota Tim Golden Time lainnya untuk menjatuhkannya.

Dong Bang Min memiliki empat kepribadian berbeda: dirinya yang sebenarnya yang memiliki senyum menawan, master berkacamata yang menengahi setiap karakter dan merencanakan pembunuhan, direktur pusat dengan pendengaran luar biasa yang melacak target, dan Circus Man yang haus darah.

Terutama karena dia mengalami perpecahan keluarga karena pembunuhan tidak langsung, dia dicurigai sebagai seseorang yang menyimpan banyak kemarahan tentang keluarga. Pemirsa penasaran untuk mengetahui betapa menakutkannya dia sebenarnya.

2. Hubungan misterius Kang Kwon Joo dan Dong Bang Min.

Pemirsa dibuat penasara hubungan yang ada antara Kang Kwon Joo dan Dong Bang Min. Menjelang awal drama, Dong Bang Min melakukan pembunuhan saat dalam kepribadiannya yang mirip dengan Kang Kwon Joo dan terus-menerus mengiriminya pesan yang mengatakan, “Kamu dan aku adalah kembar siam.”

Kepribadian utama Dong Bang Min juga memperingatkan, “Saya akan segera membuat si kembar siam saling menikam dengan pisau,” menandakan pertarungan antara Kang Kwon Joo dan kepribadian direktur pusat.

Arti menjadi kembar siam serta alasan Dong Bang Min untuk menciptakan kepribadian yang mirip dengan Kang Kwon Joo dan melakukan pembunuhan yang mengerikan masih harus dilihat. Ada kemungkinan bahwa hubungan mereka akan memiliki hubungan dengan mimpi buruk yang dialami Kang Kwon Joo, dan plot twist yang akan terjadi saat Dong Bang Min meningkatkan permainannya pasti berada di luar imajinasi pemirsa.

3. Kematian ibu dan adik Derek Jo dan rahasia desa Sonang.

Salah satu petunjuk dalam kasus pembunuhan ibu Derek Jo adalah setelah diculik oleh kelompok mencurigakan yang mengenakan jas hujan, dia mendapat tato pusaran air di pergelangan tangannya.

Selain itu, dikatakan juga bahwa detektif yang menangani kasus tersebut saat itu bekerja sebagai tukang batu di desa Sonang. Setelah terungkap bahwa kematian ibu dan saudara perempuannya terkait dengan desa, pemirsa menantikan untuk melihat penyelidikan Tim Golden Time dengan kecepatan penuh ke depan.

“Voice 4” tayang di tvN setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:50 KST atau 20:50 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini