Balas Dendam, Wanita Ini Pakai Mobil Mantan Pacar & Terobos 49 Lampu Merah dalam 2 Hari

Baca Juga

MATA INDONESIA, ZHEJIANG – Seorang wanita dari Shaoxing, Provinsi Zhejiang, China Timur, ditangkap polisi karena melakukan aksi balas terhadap mantan pacarnya. Cara yang dilakukannya pun tak biasa, yakni menerobos lampu merah.

Dilansir dari Oddity Central, Minggu 11 Juli 2021, wanita yang memiliki warga Lou itu berusaha membalas dendam pada mantan pacarnya yang meninggalkannya demi wanita lain. Ia menggunakan mobil mantan pacarnya itu untuk membuatnya bermasalah dengan hukum.

Lou kemudian meyakinkan pria lain untuk menyewa mobil mantan pacarnya melalui aplikasi penyewaan mobil online. Ia menggunakan kendaraan itu untuk menerobos 49 lampu merah dan melanggar peraturan lalu lintas lainnya, dengan maksud eksplisit untuk membuat mantannya bermasalah dengan hukum.

Namun, polisi memperhatikan perilaku tidak beres dari pengemudi mobil sewaan dan melakukan penyelidikan. Dengan menelusuri catatan, polisi dengan cepat menemukan bahwa kendaraan tersebut disewa oleh seorang pria bermarga Chen, dari pemiliknya, Qian.

Setelah didekati oleh polisi tentang pelanggaran lalu lintas, Chen memberi tahu petugas bahwa dia telah menyewa mobil khusus ini atas permintaan seorang teman bernama Zhu, yang kebetulan juga berada di belakang kemudi ketika melanggar lalu lintas.

Saat diinterogasi oleh polisi, Zhu mengakui bahwa dia telah diyakinkan untuk menyewa mobil itu oleh seorang wanita, Lou, yang berjanji untuk berkencan dengannya jika dia membantunya membalas dendam pada mantannya.

The Global Times melaporkan bahwa Lou dan pemilik mobil, Qian, telah berkencan untuk sementara waktu, tetapi Qian akhirnya meninggalkannya untuk wanita lain, yang membuat Lou kesal. Rupanya, dia berpikir bahwa cara terbaik untuk membalasnya adalah dengan “mendapatkan” denda untuk banyak pelanggaran lalu lintas, seperti menerobos lampu merah dalam dua hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini