2PM Tampil Seksi di Teaser Comeback, Penggemar Auto Jadi Liar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – JYP Entertainment merilis teaser comeback dari 2PM yang bertajuk “2PM <MUST> Trailer: The Hottest Origin”. Penggemar benar-benar dibuat ‘gerah’ dengan penampilan para member.

Teaser dibuka dengan Nichkhun yang sedang bersiap-siap di kamar mandi. Dia dengan santai berdiri di depan cermin, sambil mengeringkan rambutnya, menyikat gigi dan menyemprotkan cologne.

Tia tampak luar biasa melakukannya. Apalagi, abs-nya terlihat sempurna dan membuat penggemar heboh.

Bagian teaser selanjutnya berfokus pada Junho, yang terlihat sangat rapi dalam balutan kemeja putih bersih dan dasi hitam. Saat Junho mulai mencuci mobil super kerennya, ia mulai menyemprot dirinya sendiri dengan selang?! Terlihat semakin seksia, ia makan permen lolipop sebagai pekerjaan yang dilakukan dengan baik.

Untuk mendinginkan suasana, kami memiliki Jun.K yang terlihat keren saat membaca di tempat tidur. Kontak mata, buku, dan bahkan kerah v dalam kemejanya, bisa kita tangani. Tapi kacamata?! Kami ulangi, kacamata aneh itu dan cara dia mendorongnya ke bawah sedikit? Haduh, bikin penggemar menjerit.

Taecyeon memamerkan faktor kesejukannya dengan memamerkan etos kerjanya di kantor. Ia dikelilingi oleh kertas dan terlihat sangat menarik saat ia bekerja dengan beberapa jenis cetak biru.

Tema keseksian juga tidak gagal di sini, karena Taecyeon memamerkan tangannya dengan lengan baju yang digulung. Juga. Ia dengan santai menggigit kacamata dan penanya. Kenapa, kenapa kamu melakukan ini pada kami?!

Selanjutnya, kami memiliki Wooyoung nongkrong di kamar yang sangat mewah. Kemejanya yang mengilap dan lampu keren yang dipadukan dengan bahasa tubuhnya yang santai menciptakan pemandangan yang menarik secara visual.

Siapa yang mengira seseorang bisa terlihat sebagus ini sambil memegang segelas anggur sederhana? Juga, kita akan membutuhkan Wooyoung untuk berhenti dengan tatapan menggoda ke kamera. Hati kita benar-benar tidak bisa menanganinya lagi.

Terakhir, tetapi yang paling penting adalah maknae grup, Chansung. Dia mungkin anggota termuda, tapi dia tidak lagi mengeluarkan getaran maknae karena dia terlihat sedang merokok! Jaket kulit, mobil antik, dan satu tangan di setir? Pokoknya wow!

Keseksian para member benar-benar memanjakan penggemar. Trailer ini pun menjadi perbincangan penggemar.

“Ini benar-benar gila … apa yang akan kamu lakukan dengan hatiku … mereka terlalu tak tertahankan.”

“Oke, mari kita bersenang-senang-dewasa. Harap tetap kuat oppa 2PM. Tolong terus lakukan konsep dewasa dan seksi di masa depan.”

“Di tengah kekeringan dengan semua idola pria kurus, akhirnya hujan mulai turun. Junho mansae. Mari kita lindungi 2PM sampai akhir.”

“Wowww tentu saja mereka berbeda dari idola kurus hari ini! Mereka sangat tampan!!”

“Apa-apaan Lee Junho, apakah kamu memintaku untuk menikahimu? Mengapa Anda menggosok tubuh Anda pada mobil baru dan kemeja putih. Oh Tuhan…”

“Saya tidak berusia 20-an lagi jadi saya tidak lagi malu seperti dulu. Saya sekarang menjadi gila untuk hal-hal seperti ini … tolong lakukan lebih banyak, saya mencintaimu … wow, wow.”

“Pada saat-saat seperti inilah aku bisa menggunakan ungkapan ‘hatiku yang luar biasa.’ Aku tentu saja mengagumi mereka.”

Ini akan menandai comeback pertama 2PM dalam 5 tahun, dengan perilisan album terakhir mereka adalah GENTLEMEN’S GAME pada tahun 2016. Ke-6 anggota 2PM akan kembali dengan album studio ke-7 mereka berjudul, MUST pada 28 Juni 6PM KST jadi nantikan comeback mereka .

Tonton teaser comeback menggoda grup di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini