2 Ibu Mencuri Susu Diancam 9 Tahun Penjara, Hotman Paris Pasang Badan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengacara Hotman Paris mengomentari kasus dua orang ibu yang diancam penjara sembilan tahun karena mencuri susu. Dia siap mengganti kerugian toko yang dicuri.

Dua orang ibu menangis dalam rilis kasus pencurian di Polres Blitar. Keduanya mengaku terpaksa mencuri susu bayi karena alasan kebutuhan mendesak.

Dalam unggahannya di Instagram, Hotman Paris menilai, permintaan maaf dari dua ibu tersebut sudah cukup, apalagi mereka dalam kondisi kesulitan ekonomi.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH M.Hum (@hotmanparisofficial)

 

“2 Ibu ibu ini salah tapi maaf adalah obat dari semua kesalahan!! Atas nama 2 Ibu ibu ini Hotman minta maaf kepada pemilik toko atau supermarket! Maafkan mereka yg salah tapi sedang menderita kegetiran ekonomi,” tulis Hotman Paris.

Hotman bersedia mengganti kerugian yang dialami toko tersebut. Pengacara yang dikenal dekat dengan banyak wanita itu juga menanyakan nomor telepon toko tersebut.

“Bila perlu Hotman ganti rugi pemilik toko yg barangnya dicuri!! Ada yg tau nomor kontak pemilik toko di malang ya?? Pak Kapolres tolong fasilitasi Hotman temu pemilik toko! Polres mana? Blitar??? Salam bangun jam 2 malam yok kerjaaaaaa: minta semua follower saya dm ke ig ku ini ucapkan minta maaf ke pemilik toko! Pemilik toko tdk salah sbg korban! Kita ramai ramai minta maaf ke pemilik toko! Nonton Hotroom malam ini di Metro tv jam 20,” katanya.

Postingan Hotman Paris mendapat sambutan hangat netizen, termasuk dari kalangan artis.

“Maafkan dan bantu,” tulis Emma Warokka.

“Saya ikut bang hotman,” tulis Atta Halilintar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini