10 Tahun Pisah Ranjang, Arnold Schwarzenegger dan Istri Resmi Cerai

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver akhir resmi bercerai setelah melalui proses panjang selama 10 tahun.

Arnold dan Maria menyelesaikan perceraian mereka di Pengadilan Tinggi Los Angeles. Sayang, pihak pengacara keduanya belum bersedia memberikan komentar.

Maria mengajukan gugatan cerai pada Juli 2011 setelah menikah selama 25 tahun dengan bintang ‘Terminator’ itu. Dua bulan sebelum pengajuan cerai, Arnold secara terbuka mengaku pernah selingkuh dengan asisten rumah tangganya, Mildred Baena, yang menghasilkan putra bernama Joseph Baena.

“Ini telah menjadi masa transisi pribadi dan profesional yang hebat bagi kita masing-masing. Setelah banyak pemikiran, refleksi, diskusi dan doa, kami sampai pada keputusan ini bersama-sama,” bunyi pernyataan Arnold dan Maria pada mengumumkan perpisahan 10 tahun lalu.

Pernikahan Arnold dan Maria dikaruniai empat anak, dua perempuan dan dua laki-laki, yakni Katherine Schwarzenegger Pratt, Christina, Patrick, dan Christopher.

Saat wawancara pada Maret 2017, Arnold mengaku sering memikirkan soal perselingkuhannya tersebut. Tapi, apa yang terjadi sudah terjadi.

“sSya bisa menyalahkan diri sendiri sebanyak yang saya mau tapi itu tidak akan mengubah situasi. Jadi kuncinya adalah, bagaimana Anda melangkah maju? Bagaimana Anda memiliki hubungan yang baik dengan anak-anak Anda?” katanya.

“Anda tidak bisa mengembalikan waktu. Jika saya bisa, menjadi Terminator, tentu saja saya akan kembali ke masa lalu dan akan berkata, ‘Arnold… jangan (lakukan itu)'” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini