Prabowo Lebih Percaya Teknologi Lama

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Capres nomor urut 02 lebih percaya kepada teknologi lama dibandingkan teknologi terbaru untuk membangun sistem pemerintahan yang baik. Alasannya teknologi terbaru untuk memasuki Revolusi Industri 4.0 menjadi percuma jika kekayaan Indonesia “lari” keluar negeri.

Hal itu mengemuka saat Jokowi selaku capres nomor urut 01 berdebat soal kesiapan pemerintah menghadapi Revolusi Industri 4.0.

“Bangsa ini seolah-olah cepat, tetapi untuk apa kalau kekayaan kita banyak yang lari keluar negeri. Kalau begitu, saya lebih baik pakai teknologi lama,” kata Prabowo dalam Debat Capres, Sabtu 30 Maret 2019.

Sebelumnya, capres petahana Jokowi mengungkapkan visi strategis pembangunan pemerintahan adalah dengan memanfaatkan smart city yang sudah terpasang di puluhan kota.

Visinya adalah membuat pelayanan yang cepat dan tepat. Sebab, di masa kini negara yang cepat adalah negara yang bisa menguasai dunia.

Menurut Prabowo, pemerintah harus kuat dengan membersihkan dari para pegawai yang korup.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini