Jokowi: Saya Dituduh PKI

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Menanggapi soal Prabowo yang dituduh pro khilafah, Jokowi mengaku dirinya selama 4,5 tahun memimpin Indonesia masih diselimuti tuduhan sebagai PKI.

“Selama 4,5 tahun ini saya juga dituduh ‘Pak Jokowi PKI’ Ada yang nuduh seperti itu,” ujar Jokowi dalam Debat Keempat Capres di Hotel Shangri-la, Jakarta, 30 Maret 2019.

Hal tersebut disampaikan saat menjawab Capres nomor urut 02 Prabowo yang merasa dituduh mendukung khilafah dan melarang tahlilan jika terpilih. 

Tapi, Jokowi menilai adalah hal yang lebih penting yang harus dilakukan, yaitu membumikan pancasila sebagai ideologi negara.

“Kita sebagai pemimpin bisa memberikan contoh-contoh yang baik,” kata Jokowi.

Selain itu, Jokowi juga meminta semua warga Indonesia agar tidak saling menghujat, meremehkan dan saling menjelekkan selama momen Pemilu 2019 ini.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini