Nyesek! Pria Ini Pilih Nikahi Wanita Lain usai Keluarga Calon Istri Tak Sajikan Kari Kambing

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW DELHI – Jodoh memang gak bisa ditebak. Ada yang berniat menikah, tapi karena masalah sepele, pasangan malah memilih orang lain untuk jadi pasangannya.

Hal ini juga dialami oleh pasangan pengantin di India. Si pria pun memutuskan untuk membatalkan pernikahan dan menikahi wanita lain.

Dilansir dari Indian Expres, alasannya pembatalah ini adalah karena keluarga calon istri tak menghidangkan hidangan kesukaannya. Ia pun seketika memutuskan untuk tak melanjutkan pernikahannya.

Pembatalan ini berawal saat lelaki bernama Ramakant Patra tiba di Sukinda, kota di Negara Bagian Odisha, bersiap melangsungkan pernikahan. Ketika Patra dan keluarganya tiba, dia disambut keluarga pengantin perempuan.

Pengantin pria itu pun diajak makan siang sebelum upacara dimulai. Saat itu, Patra menginginkan kari daging kambing sebagai bagian dari jamuan yang disajikan selama pesta.

Jadi saat makanan tersebut belum siap, pertengkaran pun terjadi. Patra memutuskan membatalkan hari bahagianya.

Pria 27 tahun itu dan keluarganya pergi ke rumah kerabat di Sukinda, di mana mereka beristirahat selama sehari. Di sana, ia malah memutuskan menikahi wanita lain sebelum pulang ke Rebanapalaspal, Distrik Keonjhar.

Nyesek banget ya gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini