Ma’ruf Amin: Kita akan Bangun Opera Untuk Pertunjukan Budaya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01, Ma’ruf Amin inginkan festival Indonesia di gelar di luar negeri serta membangun gedung opera, seperti di sydney.

Menurutnya, pembangunan kebudayaan yang masih kurang dari pembangunan infrastruktur, ingin mendorong pengembangan budaya melalui ekonomi kreatif melalui Badan Ekonomi Kreatif. 

“Dengan Bekraf, kita akan mengembangkan kebudayaan dan kita adakan festival kebudayaan di berbagai negara di dunia,” katanya saat Debat Cawapres di Hotel Sultan, Minggu, 17 Maret 2019.

Ia mengatakan, perlu adanya pembangunan semacam opera, seperti opera yang ada di sdyney untuk eksibisi dan pertunjukan kebudayaan kita,” ucapnya. 

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini