Hasto: Naik KRL Jokowi Ingin Dengar Rakyat

Baca Juga

MINEWS.ID, MEULABOH – Kehadiran Presiden Jokowi di kereta commuter line jurusan Bogor, Rabu 6 Maret 2019, merupakan gayanya berkomunikasi dengan rakyat.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto di Meulaboh, Aceh.

Menurut Hasto gaya berkomunikasi seperti itu sulit dilakukan setiap pemimpin. Tidak semua pemimpin bisa melakukannya karena membutuhkan suasana batin yang sangat baik.

Hasto seperti dilansir Antara 7 Maret 2019 mengingatkan gaya berkomunikasi seperti itu sudah dilakukan Jokowi saat menjabat Walikota Solo, Gubernur DKI Jakarta dan beberapa saat baru dilantik jadi presiden.

Kedatangan Jokowi ke Stasiun Tanjung Barat untuk menumpang kereta Commuter Line menuju Bogor mengejutkan semua orang, termasuk petugas stasiun.

Mereka tidak pernah diberitahu bahwa orang nomor satu di negeri ini akan menggunakan jasa angkutan massal tersebut bahkan hanya dikawal Komandan Paspampres.

Di dalam kereta Presiden Jokowi tampak lebih banyak mendengarkan usulan maupun keluhan para penumpang. Selain itu sudah pasti melayani selfie.

Berita Terbaru

BIN Rangkul Pemuda Jadi Wirausaha Unggul Lewat Pelatihan Hilirisasi Produk Nilam Melalui Program AMANAH

Aceh — Badan Intelijen Negara (BIN) mengajarkan pemahaman konsep usaha dan hilirisasi produk kepada para pemuda Negeri Rencong melalui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini