Hasto: Naik KRL Jokowi Ingin Dengar Rakyat

Baca Juga

MINEWS.ID, MEULABOH – Kehadiran Presiden Jokowi di kereta commuter line jurusan Bogor, Rabu 6 Maret 2019, merupakan gayanya berkomunikasi dengan rakyat.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto di Meulaboh, Aceh.

Menurut Hasto gaya berkomunikasi seperti itu sulit dilakukan setiap pemimpin. Tidak semua pemimpin bisa melakukannya karena membutuhkan suasana batin yang sangat baik.

Hasto seperti dilansir Antara 7 Maret 2019 mengingatkan gaya berkomunikasi seperti itu sudah dilakukan Jokowi saat menjabat Walikota Solo, Gubernur DKI Jakarta dan beberapa saat baru dilantik jadi presiden.

Kedatangan Jokowi ke Stasiun Tanjung Barat untuk menumpang kereta Commuter Line menuju Bogor mengejutkan semua orang, termasuk petugas stasiun.

Mereka tidak pernah diberitahu bahwa orang nomor satu di negeri ini akan menggunakan jasa angkutan massal tersebut bahkan hanya dikawal Komandan Paspampres.

Di dalam kereta Presiden Jokowi tampak lebih banyak mendengarkan usulan maupun keluhan para penumpang. Selain itu sudah pasti melayani selfie.

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini