Disebut Pacar Muda Vladimir Putin, Siapa Alina Kabaeva?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sosok Alina Kabaeva sedang menjadi perbincangan publik. Ia dianggap sebagai pacar rahasia Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Banyak yang penasaran mengenai siapa sosok Alina Kabaeva. Artikel ini akan membahas mengenai profil Alina.

Alina Kabaeva merupakan seorang mantan atlet senam tersukses Rusia yang kemudian berpindah haluan ke dunia politik setelah pensiun dari dunia olahraga.

Selama menjadi atlet senam, Alina Kabaeva sukses menyabet dua Medali Emas Olimpiade, 14 Gelar Juara Dunia, dan 21 gelar Juara Eropa.

Karir cemerlang Alina tidak hanya di bidang olahraga. Sejak 2005, dia sudah menjadi anggota dari Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Rusia, dan pada 2008 dia menjadi Perwakilan Publik untuk Grup Media Nasional Rusia.

Dilansir dari Hindustan Times, berikut profil Alina Kabaeva yang kini diduga jadi kekasih Valdimir Putin:

Wanita yang sedang mengandung ini memiliki nama lengkap Alina Maratovna Kabaeva. dia lahir di Tashkent, Uzbek SSR, Soviet Union (Sekarang Uzbekistan), 12 May 1983. Saat ini Alina tinggal di Moskow, Rusia.

Menjadi atlet senam, Alina memiliki tinggi badan 166 cm. Alina sudah menggeluti dunia senam sejak usia 4 tahun dan bergabung di tim nasional senam Rusia sejak 1996 dan pensiun pada 2007.

Orang tua Alina Kabaeva adalah seorang atlet sepakbola Rusia Lyubov Kabaeva dan Marar Kabayev.

Alina diisukan menjalin hubungan spesial dengan Vladimir Putin pada 2008 yang lalu.

Kala itu, sebuah tabloid kecil, Moskovsky Korrespondent, menerbitkan laporan yang menyebut bahwa Vladimir Putin berencana menikahi Alina Kabaeva.

Akan tetapi kemudian laporan itu mendapat penolakan keras dari Moskow, dengan Putin mengatakan kepada wartawan untuk menjaga rasa ingin tahu mereka dari kehidupan pribadinya.

Kendati demikian hingga kini kebenaran tersebut tak pernah dikonfirmasi baik oleh Alina Kabaeva maupun oleh sang presiden sendiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini