5 Posisi Seks yang Dapat Dicoba Jika Mengalami Sakit Punggung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mengalami sakit punggung tentunya akan membuat semua pekerjaan dalam segala hal terganggu, termasuk dalam hal aktivitas seksual.

Ada berbagai posisi seks dan beberapa manfaat dari semuanya. Berikut adalah posisi bercinta yang bisa dicoba jika tengah mengalami sakit punggung.

Standing Doggy

Ketika mengalami sakit punggung, posisi seks tertentu bisa jadi sulit, tetapi posisi yang satu ini harus berdiri dan yang lainnya harus merangkak.

Posisi ini berguna ketika pemberi memiliki sakit punggung dan tidak bisa membungkuk atau fleksibel. Bahkan saat menyodorkan, kamu tidak harus memikul beban yang lain dan punggung akan tetap lurus.

Spooning

Spooning adalah berkah ketika datang ke posisi seks dalam skenario yang berbeda. Apakah kamu malas, berat badan atau sakit punggung, posisi ini selalu berhasil. Dalam posisi seks ini, otot-otot paraspinal sangat rileks.

Careful Lotus

Dalam posisi ini, kedua pasangan duduk dan terjerat. Keduanya harus duduk berhadap-hadapan dan merasa nyaman tetapi cukup dekat untuk penetrasi yang tepat. Kamu juga dapat menggunakan vibrator untuk merangsang satu sama lain.

Misionaris

Posisi seks ini sangat bagus untuk orang yang merasakan banyak ketegangan di punggung mereka. Kamu hanya perlu berbaring dan melakukannya dalam posisi ini.

Kamu juga dapat menggulung handuk dan meletakkan bantal di bawah punggung bawah untuk menopang lebih banyak.

Cow Girl

Jika pasangan lelaki memiliki masalah punggung maka mereka juga dapat mencoba posisi pasangan di atas.

Coba lengkungkan ke depan atau ke belakang atau ubah dan sesuaikan sampai posisinya menjadi nyaman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini