‘Top Gun 2’ Raih Rekor Box Office, Tom Cruise: Terima Kasih

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usai mendapat kabar film yang dibintanginya sukses besar. Tom Cruise mengucapkan terima kasih pada penonton karena ‘Top Gun: Maverick’ jadi film dengan cetak sejarah pembukaan box office di akhir pekan.

Melansir dari Screen Rant, aktor kelahiran 1962 ini mengucapkan terima kasih pada penggemarnya karena telah mendukung film sekuel dari ‘Top Gun’. Ia juga berterima kasih atas dukungan penggemar sampai filmnya bisa pecahkan rekor.

Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya itu melalui akun Twitter pribadinya.

“Terima kasih semua yang sudah menonton #TopGun: Maverick’ dan bantu buat filmnya jadi sejarah pembukaan akhir pekan,” cuitnya.

Usai pemutaran diadakan di Festival Film Cannes ke-75, film itu telah mendapatkan tepuk tangan meriah selama lima menit dari penonton. Kritikus juga merespons dengan baik ketika mengulas film tersebut.

Hasilnya, ‘Maverick’ mendapatkan peringkat 96 persen Fresh dalam hal penilaian kritik Rotten Tomatoes.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemkab Sleman Gelar Seremonial Pamitan Calon Jamaah Haji Sleman tahun 2024

Mata Indonesia, Sleman - Sebanyak 1.253 calon jamaah haji asal Kabupaten Sleman mengikuti kegiatan pamitan haji tahun 2024 yang diselenggarakan Pemkab Sleman dan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sleman bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Jumat (17/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini