‘Top Gun 2’ Raih Rekor Box Office, Tom Cruise: Terima Kasih

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usai mendapat kabar film yang dibintanginya sukses besar. Tom Cruise mengucapkan terima kasih pada penonton karena ‘Top Gun: Maverick’ jadi film dengan cetak sejarah pembukaan box office di akhir pekan.

Melansir dari Screen Rant, aktor kelahiran 1962 ini mengucapkan terima kasih pada penggemarnya karena telah mendukung film sekuel dari ‘Top Gun’. Ia juga berterima kasih atas dukungan penggemar sampai filmnya bisa pecahkan rekor.

Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya itu melalui akun Twitter pribadinya.

“Terima kasih semua yang sudah menonton #TopGun: Maverick’ dan bantu buat filmnya jadi sejarah pembukaan akhir pekan,” cuitnya.

Usai pemutaran diadakan di Festival Film Cannes ke-75, film itu telah mendapatkan tepuk tangan meriah selama lima menit dari penonton. Kritikus juga merespons dengan baik ketika mengulas film tersebut.

Hasilnya, ‘Maverick’ mendapatkan peringkat 96 persen Fresh dalam hal penilaian kritik Rotten Tomatoes.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini