Alffy Rev Ngaku Terima Duit Ratusan Juta Rupiah dari Doni Salmanan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi Alffy Rev menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait tersangka Doni Salmanan. Dia mengaku menerima uang ratusan juta Rupiah.

Alffy diperiksa penyidik Bareskrim Polri selama 4,5 jam terkait uang yang diberikan Doni. Dia mengaku mendapatkan uang sebesar 100 juta Rupiah.

“Intinya tadi saya bercerita ke pihak penyidik saya santai sih bener-bener menceritakan apa yang terjadi bagaimana Wonderland Indonesia bisa disupport oleh Doni dan lain-lain, tapi selebihnya mungkin nanti biar pihak penyidik (yang menyampaikan),” katanya.

“Nggak banyak, nggak sampai Rp 1 miliar. Iya (ratusan juta),” ujarnya.

Alffy mengenal Doni saat sedang butuh dana untuk membuat karya Wonderland Indonesia. Di saat proposalnya banyak mendapatkan penolakan, Doni mau membantu.

“Waktu itu kan sudah saya umumkan di Instagram saya kan, mengumumkan project Wonderland Indonesia yang ditolak proposalnya dan lain-lain, Doni membantu ya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BPBD Bantul Imbau Warga Waspada, Musim Pancaroba Berpotensi Cuaca Ekstrem

Mata Indonesia, Bantul - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bantul mengeluarkan peringatan kepada masyarakat agar waspada terhadap kemungkinan terjadinya cuaca ekstrem selama musim pancaroba atau peralihan dari kemarau menuju musim hujan tahun 2024/2025.
- Advertisement -

Baca berita yang ini