‘Spider-Man: No Way Home’ Bukan yang Terakhir untuk Tom Holland

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Karier Tom Holland sebagai superhero laba-laba belum berakhir setelah ‘Spider-Man: No Way Home’. Dia masih akan main di sekuel selanjutnya.

Kepastian nasib Holland di Marvel Cinematic Universe (MCU) diungkapkan produser film ‘Spider-Man’, Amu Pascal.

“Ini bukan film terakhir yang akan kami buat bersama Marvel. Ini bukan film ‘Spider-Man’ terakhir,” ujar Pascal, dikutip dari Variety, Selasa 30 November 2021.

“Kami sudah siap menyiapkan langkah film ‘Spider-Man’ selanjutnya dengan Tom Holland dan Marvel. Awalnya kami memikirkan untuk membuat tiga film dan kini kami akan membuat tiga film lagi. Ini bukan film terakhir MCU Kami,” ujarnya.

Belum ada kesepakatan yang sudah dicapai. Tapi, kabarnya Sony sangat menyukai Holland dalam tiga film ‘Spider-Man’ yang sudah diperankannya. Hubungan kerja sama juga berjalan dengan baik.

Holland, yang sudah menghabiskan enam tahun sebagai ‘Spider-Man’ di tiga film dan beberapa kali tampil di film ‘Avengers’, baru-baru ini menyatakan kekhawatirannya untuk terus memerankan karakter ‘Spider-Man’.

“Saya harus mempertimbangkan karakter Peter Parker juga karena dia adalah bagian dari hidup saya. Jika saya bermain sebagai ‘Spider-Man’ setelah saya berusia 30 tahun, saya telah melakukan sesuatu yang salah,” kata Holland.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Debat Perdana, Samani-Bellinda Siap 200 Persen dan Minta Doa Masyarakat

Mata Indonesia, Kudus - Calon Wakil Bupati Kudus nomor urut 01 Bellinda Birton mengaku siap untuk melaksanakan debat perdana...
- Advertisement -

Baca berita yang ini