Geger! Pria Tebas Kepala Selingkuhan Istrinya, Malah Dibuang di Jalanan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media TikTok dihebohkan dengan aksi seorang pria yang membuang kepala seseorang di jalanan. Diduga aksi itu karena pelaku cemburu dengan sang istri yang berselingkuh dengan pria tersebut.

Kejadian itu viral setelah diunggah banyak akun TikTok salah satunya, @wamieyarryani. Lewat postingannya, nampak seorang pria berjalan santai sembari menenteng sesuatu di tangannya.

Siapa sangka, yang ia bawa itu ternyata sebuah kepala manusia. Usut punya usut, itu adalah kepala selingkuhan sang istri yang ia tebas.

“Dengan santai si bapak lempar kepala yang dia potong,” tulis akun itu.

Tak hanya dibawa, kepala tersebut pun dibuang di jalanan sekitar rumahnya. Tanpa rasa bersalah, pria itu pun pergi meninggalkan kepala itu dan dilihati oleh beberapa warga setempat.

Menurut keterangan netizen, peristiwa itu diduga terjadi di Thailand. Masih belum diketahui kapan tepatnya peristiwa mengerikan itu berlangsung.

Momen itu sontak membuat netizen ngeri. Kejadian itu pun viral di TikTok dan sudah ditonton lebih dari 13 juta kali.

“Ya Allah santai banget buangnya.”

“Ngeri ih.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini