MATA INDONESIA, SEOUL – Institut Penelitian Bisnis Korea merilis peringkat reputasi merek bulan Juli untuk segmentasi boyband K-Pop.
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 10 Juni hingga 10 Juli.
BTS menduduki puncak daftar untuk bulan ke-38 berturut-turut, mencetak indeks reputasi merek 14.995.148 untuk bulan Juli. Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk “Billboard,” “Butter,” dan “Hot 100.” Sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk “release,” “record,” and “surpass.”
SEVENTEEN naik ke urutan kedua dalam peringkat reputasi merek bulan Juli dengan indeks 4.220.613, menandai peningkatan 17,53 persen dalam skor mereka sejak bulan lalu.
Sementara itu, 2PM berada di posisi ketiga untuk bulan ini setelah melihat kenaikan mengejutkan sebesar 243,44 persen dalam indeks reputasi merek mereka sejak Juni. Grup ini memperoleh total indeks 3.557.369 untuk bulan Juli.
Berikut peringkat reputasi bulan Juli untuk segmentasi boyband K-Pop.