Yang Baru di Instagram! Bisa Main Game ‘Flying Face’ Pakai Kedipan Mata

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pada 2013 lalu ada sebuah game bernama Flappy Bird yang sempat booming. Nah sekarang, ada game baru yang unik dengan tampilan mirip Flappy Bird. Namanya Fly Face.

Game ini bisa dimainkan di Instagram. Kamu cukup menggunakan filter Instagram Stories untuk bisa memainkan game ini.

Untuk bermain Flying Face, pertama-tama kamu harus mengikuti akun Instagram pengembangnya, yakni @dvoshanksky. Setelah itu, game Flying Face akan langsung muncul di opsi filter akun Instagram kamu.

Yang menarik, game ini bisa dimainkan cukup dengan kedipan mata karena menggunakan teknologi augmented reality atau AR.

Jadi, permainan ini bergantung pada frekuensi kedipan mata. Jika kedipan mata kamu tepat, kamu bisa membantu burung melewati pilar hijau. Namun jika kedipan matamu tak sesuai momentum, maka burung bisa jatuh dan menabrak pipa.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini