Wow! Pulang Liburan, Luna Maya Langsung Ketemu Ariel Noah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar pertemuan Luna Maya dan Ariel Noah tengah jadi perbincangan hangat netizen. Yup, diketahui setelah pulang liburan dari Swiss, Luna langsung bertemu dengan Ariel.

Keduanya berjumpa dalam acara ulang tahun Bunga Citra Lestari pada Jumat malam, 22 Maret 2019. Pertemuan Luna dan Ariel pun terekam dalam sebuah video yang beredar di jagad maya.

Video tersebut pun dibagikan juga oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam rekaman video itu terlihat pesta ulang tahun BCL begitu meriah dan dihadiri oleh banyak selebriti tanah air.

Nah, di antara seleb yang hadir, ada pula Luna dan Ariel yang cukup menyita perhatian. Keduanya bahkan sempat berbincang. Netizen pun heboh. Banyak yang berharap mereka ‘balikan’.

“Nah tuh udah ketemu sama cinta sejatinya kan. Cocok banget, balikan lagi aja,” kata akun @kinanti903.

“Kalau emang jodoh pasti balikan lagi,” kata akun @nindakartika.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini