Waspada Ladies! Video Anak Kos Ini Temukan Lubang di Kamarnya, Diduga Untuk Ngintip

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Buat anak kos hati-hatilah karena Kamu bisa jadi sasaran untuk diintip oleh kamar sebelah. Seperti video TikTok yang dibagikan akun @saya_irongirl yang baru-baru ini viral.

“BUAT CEWE CEWE YANG NGEKOS TOLONG LIAT INI!!!! INI BUKAN BUAT KALIAN TAKUT TAPI KALIAN HARUS LEBIH WASPADA!!!!,” tulis akun @saya_iron_girl.

Pemilik akun tersebut yang merupakan seorang perempuan membagikan pengalaman tak mengenakkan saat tinggal di kosan. Ia menceritakan bahwa dinding kamar kosnya bolong yang diduga digunakan orang untuk mengintipnya.

Dalam video terlihat lubang di dinding kamarnya yang cukup besar. Ia mengaku menemukan lubang itu pada saat pulang kerja.

Setelah dicek, ternyata yang mengalami hal itu bukan hanya dia. Tetangga kosnya juga mengalami hal tersebut, namun tetangganya tersebut tidak menyadari ada dua lubang dan sudah cukup lama di sana.

“TAPI DIA GAK PEKA DAN NGEBIARIN AJA YAALLAH GAK KEBAYANG MBA ITU PASTI UDAH SERING DI INTIPIN,” tulisnya dalam video.
Menghubungi Sekuruti

Melihat kejadian tersebut wanita ini pun memberanikan diri melapor kepada security kos tersebut. Dan akhirnya lubang tersebut pun diperbaiki, lalu pemilik kos dan security akan mencari siapa pelaku yang membuat lubang di dinding kamar itu.

 

@saya_irongirlgapaham lagiiii ????? tolong lebih waspada lagi terutama buat yang perempuan ❌❌❌##fyp ##foryoupage ##fypシ ##fypdong ##like ##view ##allaboutyou

♬ Sounds like a mystery music box – Yohei

Video itu kemudian viral dan menuai beragam komentar dari netize. “Siapin tusukan sate pas ngintip,” kata AhmadR.

“Sebelum masuk ke kamar, atau ke hotel, matikan lampu. Sorot seisi kamar dengan kamera & lampu flash. Misal ada kamera pasti akan ketahuan dari pantulan cahaya,’ saran Adya.

“Ulah orang dalam, segera pindah,” kata bin kepo.

“Kalau memungkinkan mending cari kost yang temboknya dari batu bata<‘ kata Kemayu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini