Wanita Ini Ngamuk Coret-coret Mobil Mantan Pacarnya karena Tak Mampu Bayar Pernikahan

Baca Juga

MINEWS, CHINA – Baru-baru ini media sosial China, Weibo, dihebohkan dengan video sebuah mobil yang dicoret-coret dengan ucapan selamat tinggal untuk sang pemilik. Netizen menduga bahwa itu mungkin dilakukan oleh mantan pacarnya.

Dalam foto yang beredar, satu sisi mobil itu tertulis, “Pria yang paling kucintai,” sementara bagian belakangnya bertuliskan, “Aku sudah pergi.” Sisi lain dari tubuh mobil itu tertulis, “Tujuh tahun kekecewaan, aku pergi.”

Netizen meduga bahwa pemiliknya mungkin telah sangat menyakiti pacarnya hingga melakukan sesuatu seperti itu. Kritikan mulai bermunculan karena pria pemilik mobil diduga telah menyia-nyiakan tujuh tahun masa muda pacarnya.

Mendengar kritikan atas mobilnya yang viral di media sosial, pemilik mobil itu angkat bicara. Lewat video yang di posting di Douyin, pria itu mengakui bahwa memang pacarnya yang mencoret-coret mobilnya.

Dia membela diri dan mengatakan bahwa dia tidak mengerti mengapa netizen mengkritiknya dengan berkata, “Kalian semua memarahi saya karena membuang tujuh tahun waktunya. Saya ingin bertanya, bukankah waktu para pria sama berharganya?.”

Agar banyak yang tak salah paham, dia mengungkapkan bahwa mereka pada awalnya berencana untuk menikah setelah tujuh tahun tetapi sayangnya, dia masih tidak mampu membayar harga pengantin, sejumlah uang atau bentuk kekayaan lainnya yang dibayarkan oleh pengantin pria.

“Satu-satunya orang yang bisa saya salahkan adalah diri saya sendiri, karena tidak cukup mampu untuk menikahinya. Tambahkan minyak, teman-teman!,” tukasnya.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini