Waduh, Video Mesum Sepasang Kekasih di Altar Gereja Viral!

Baca Juga

MATA INDONESIA, BRUSSEL – Video sepasang kekasih yang melakukan mesum di Gereja St. Michielskerk di Kota Bree, Limburg, Belgia, menjadi viral dan menyebabkan skandal di media sosial.

Sepasang kekasih itu melakukan tindakan asusila di belakang altar gereja dan kacaunya sang pria merekam hubungan intimnya dengan telepon genggamnya. Di mana sang perempuan terlihat telanjang sambil membungkuk.

“Saya tidak tahu detailnya, begitu juga pendeta lainnya. Kami tidak mengeluh, tetapi hal ini benar-benar tidak dapat diterima. Ini bukan hanya ketidaksenonohan publik, namun juga pelecehan terhadap gereja,” kata Diakon Jaak Janssen dari paroki Bree, melansir Archynewsy.

“Ini melampaui batas kesopanan, rasa hormat, dan akal sehat,” kata Presiden Administrasi Gereja, Ernest Essers mengatakan kepada Nieuwsblad, menambahkan tindakan tersebut tidak dapat diterima.

Aksi mesum di Gereja St. Michielskerk tetap sulit untuk dipahami sejauh ini. Belum diketahui kapan pasangan ini terlibat dalam permainan asmara di altar gereja.

“Polisi sekarang telah mengidentifikasi dan menginterogasi kedua tersangka. Keduanya mengakui tindakan mereka,” kata polisi dalam siaran pers.

Setelah diinterogasi, pasangan itu dibawa ke Kejaksaan. Kedua kekasih itu harus mengikuti lintasan yang membuat mereka merenungkan fakta dan dampak yang telah mereka lakukan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini