Waduh, Pasangan Ini Tetap Santuy Aksi Mesumnya di Tempat Umum Divideoin

Baca Juga

MATA INDONESIA, SANTOS – Bagi sebagian orang, bercinta di area publik bisa memacu adrenalin, seperti sepasang kekasih di Kota Santos, Brasil. Dua sejoli ini tertangkap kamera sedang berhubungan seks di tempat umum di siang bolong.

Orang-orang yang berlalu lalang di daerah itu dikejutkan dengan pemandangan mesum tersebut. Beberapa orang bahkan mengabadikan dengan menggunakan kamera handphone mereka.

Rekaman mesum tersebut seketika menjadi viral di media sosial. Berdasarkan video yang beredar, seorang perempuan yang telanjang dari pinggang ke bawah, terlihat mengangkangi pasangannya di bangku umum di depan pantai.

Perempuan itu kemudian menggerakkan pinggulnya di pangkuan sang kekasih ketika mereka berbagi ciuman intim. Para penonton yang merekam adegan mesum tersebut sesekali melepaskan tawa.

Melansir The Paradise, ketika perempuan itu membungkuk untuk melakukan seks oral kepada kekasihnya, mereka yang merekam berteriak dan sejenak membuat pasangan itu berhenti. Namun, meski sadar sedang diawasi, pasangan itu tetap melanjutkan dan menikmati momen tersebut.

Menurut Pasal 233 KUHP Brasil, tindakan tersebut dapat diklasifikasikan sebagai tindakan cabul, yang dapat mengakibatkan hukuman penjara tiga bulan hingga satu tahun bagi mereka yang terlibat. Selain itu, para pelanggar juga harus membayar denda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini