Viral! Wanita Pingsan saat Hadiri Nikahan Mantan, Netizen: Mending Gak Usah Datang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa yang akan kamu lakukan jika diundang ke nikahan mantan? Datang, atau justru menghindarinya?

Belum lama ini, viral seorang wanita yang nekat datang ke nikahan mantan tercintanya. Sayangnya, wanita itu tak kuasa menahan rasa sedihnya dan pingsan di pelaminan.

Momen itu diunggah akun gosip, @lambe_turah. Lewat video yang diunggah, nampak wanita itu tengah berfoto dengan sang mantan dan mempelai wanitanya.

Saat berfoto, wanita itu sudah tak kuasa menahan tangis. Namun, ia tetap melakukan sesi foto bersama itu sampai akhirnya jatuh pingsan.

Sontak, tamu lain yang juga ikut berfoto pun membantu wanita itu. Sementara dua mempelai hanya tersenyum kebingungan.

Meski tak diketahui di mana peristiwa itu terjadi, video tersebut kini viral di sosial media. Netizen pun memberi komentarpedas pada wanita yang nekat datang ke nikahan mantan itu.

“Kalo gak sanggup, gak usah dateng,” kata akun hariwanakbarrr.

“Ngerusak momen orang,” kata akun lianaaw.

“Ih caper banget dah,” tulis akun nagetbayem.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini