Viral! Wanita Ngamuk Pecahkan Kaca Gegara Dijulidin Tetangga, Netizen: Ajak Gelud Aja

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pedasnya mukut tetangga kerap kali meresahkan masyarakat. Ada saja aksi yang mereka lakukan yang bisa membuat sakit hati orang lain.

Salah satunya yang dialami wanita ini. Aksinya viral di sosial media dan Instagram @mak_inpoh usai ngamuk dan memecahkan kaca jendela rumahnya.

Viral! Wanita ngamuk setelah dijulidin tetangga (mak_inpoh)

Bukan tanpa alasan, wanita itu kesel gara-gara omongan tetangganya yang menyakiti hatinya. Ia pun terlihat marah dan memukuli kaca jendala sampai pecah.

Tak hanya itu, terdengar pula suara si tetangga yang meledek wanita itu dengan bahasa daerah. Usut punya usut, tetangga itu mengejek rumah si wanita yang jelek namun diberikan kaca jendela.

Alhasil, kejadian itu pun membuat heboh warganet. Meski tak diketahui di mana kejadian itu, mereka ikut geram dan membela wanita itu.

“Tetangga emamg kadang ngeselin, cuek aja,” tulis akun heynin94.

“Banyak emang bu, tetangga zaman sekarang pada begitu,” komentar nurulfarha.s.

“Ajak gelud aja,” komentar dika_muhammaddddd.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini