Viral! Wanita Ini Jadi Korban Kencan Online, Ponsel Raib

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kencan online sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan para pencari jodoh. Kegiatan itu biasa dilakukan oleh mereka yang sudah bosan sendiri.

Namun, tak sedikit berkenalan melalui aplikasi online malah berujung malah petaka. Seperti yang dialami wanita ini. Ia harus bernasib sial saat bertemu dengan pria yang ia kenal melalui aplikasi online.

Kejadian itu diunggah oleh seorang pria yang tak diketahui identitasnya. Ia menuliskan lewat status WhatsApp yang dibagikan akun Twitter, @areajulid.

“Kakaknya kehilangan HP, HP-nya dipinjem sama cowok yang dia kenal secara virtual, udah sejam gak balik-balik, di cek parkiran ternyata motornya udah gak ada,” tulis pria itu.

Pria tersebut juga mengatakan wanita itu terlihat kebingungan. Ia juga mengatakan begitulah alasannya dirinya tak mau berkenalan dengan orang lain secara virtual.

“Nih alesan kenapa gue gak mau kenalan di sosmed, dan yang masih demen kenalan virtial, yok sadar yok,” kata pria itu.

Meski tidka diketahui identitas korban, banyak netizen yang turut prihatin dan menyayangkan kejadian itu. Namun, tak sedikit pula yang mengatakan tak semua kenalan via online berkahir buruk.

“Sebenernya si kenalan dari sosmed ngga ada yg salah, malah banyak yg berhasil sampe nikah, semuanya balik lagi ke diri masing-masing, cari tau seluk beluk pasangan virtualnya, pas pertama kali ketemu JANGAN LANGSUNG PERCAYA OMONGANNYAA, harus pinter-pinter jaga diri kitanya,” tulis akun @highopeee.

“Kasihan, terkadang rasa percaya itu kadang mahal kadang terlalu murah. semoga kita paham betul memberikan porsi kepada orang perihal kepercayaan, dan semoga rezeki tuh bocah Allah ganti dengan yang lebih,” tulis akun @chungky_bar.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini