Viral! Wanita Ini Bagi Tips Ambil Makanan yang Dipesan Lewat Online Tanpa Ketahuan Mertua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Serba gak enak kalau udah serumah dengan mertua. Apalagi kalau beli makanan yang harganya hanya bisa cukup untuk pasangan dan anak, gak mungkin kalau kita gak membelikan untuk mertua juga.

Nah, salah satu pemilik akun TikTok @dewasuho membagikan tips untuk netizen-netizen yang ingin beli sesuatu secara online tanpa ketahuan sama orang rumah.

Dalam video itu menampilkan seorang pria yang diduga suaminya sedang menunggu makanan yang dipesannya di lantai atas rumah. Dengan bantuan anak kecil, sang suami menurunkan keranjang yang diikat dengan tali untuk mengambil makanannya.

Tali tersebut pun ditarik ke atas secara perlahan hingga makanan yang dipesan pun sampai di tangan. Gak cuma itu, Wiwing juga membagikan cara bagaimana mengambil makanan pesanan secara online bagi netizen yang hanya memiliki rumah satu pintu.

@dewasuho

Balas @oryyzaa sebenarnya ada beberapa macam cara kak salah satunya seperti ini ? #hanyakontensaja #janganseriusamat #fyp #fyplagidong #fypage

♬ Snowman (Slowed Down & Snowed In Remix) – Sia

Dalam video lanjutannya menampilkan Wiwing yang sedang memesan makanan. Setelah driver ojol udah sampai di depan gang, Wiwing pamit dengan alasan ingin pergi ke warung yang ditemani oleh sang anak.

Setelah menerima pesanan, Wiwing memasukkan makanan-makanannya dalam hoodie. Makanan yang ukuran besar ia masukkan dalam penutup kepala hoodie. Sedangkan makanan atau minuman ukuran kecil ia masukkan dalam kantong hoodie.

Unggahannya itu menuai beragam komentar dari netizen. Bahkan ada beberapa netizen lainnya juga yang ikut curhat persoalan balada tinggal seatap dengan mertua.

“Keren bang, gue dulu tinggal ma mertua kurus kering, gegara nahan selera, padahal kalau mau jajan pake duit sendiri, bukan duit suami,” cerita netizen.

“ya Allah ribet banget ya. Bersyukur yang dari awal nikah udah tinggal di rumah sendiri.”

“Alhamdulillah dikasih mertua baik gw jajan tiap hari online no masalah, malah kita beliin juga buat ibu.. banyak2 bersyukur bgt gw,” kata netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini