Viral Video Suami Gerebek Istri Lagi Ngamar Sama Pebinor di Hotel Jakpus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video penggerebekan yang dilakukan seorang suami terhadap istri dan selingkuhannya tengah viral di Facebook. Si suami yang bernama Ralin Herdwikinanda membagikan video tersebut di akun Facebooknya, Nanda FE.

Dalam video terekam momen penggerebekan mulai dari tangga hotel hingga masuk ke kamar dimana sang istri, Fatharani Indah Wati sedang ‘ena-ena’ dengan cowok lain bernama Alfian Ferdiansyah.

Bersama video tersebut, Nanda pun mencurahkan kekesalannya terhadap sang istri dan si selingkuhan. Awalnya, Nanda meminta tolong pada istrinya, Rani untuk membelikan susu buat anak mereka.

Namun bukannya memenuhi permintaan tersebut, Rani justru ngamar dengan selingkuhannya.

“Jujur gaji gua belom dibayar, gua minta tolong Rani untuk beli susu buat anaknya sendiri karena yg gua tau dia abis dpt duit banyak. Memang feeling gua kuat, ini entah udah yg berapa kali. Ternyata masih dengan perilaku dan sifat yg sama, yaitu nyari duit buat bayarin makan dan hotel buat si benalu Alfian Ferdiansyah,” tulis Nanda, dikutip Sabtu, 27 Juni 2020.

Dalam video terlihat momen dimana saat Nanda masuk ke kamar dan mendapati istrinya tengah seranjang dengan lelaki lain. Ia pun tak bisa mengontrol emosi. Nanda sempat menjambak rambut si pebinor (perebut bini orang).

Sementara sang istri malah tetap berbaring di ranjang sembari menutupi tubuhnya dengan selimut.

“Anggap lah kejar2an kemarin gua ga dapet, tp kali ini Lo ga bisa lepas . Terlepas dari gua ga boleh bawa Sajam dan perjanjian sama security hotel (untuk tidak ada keributan) ttep namanya emosi hajar bleh .. Alhasil cuma segitu yg gua hajar dan lagi2 hoki dipisahin (karena hotel ga mau ada keributan). Security hotel : bang ingat saya bang, saya kerja disini takut dipecat… And gua lepas genggaman gua di kepala si KUMAN,” lanjutnya.

Nanda akhirnya melaporkan istrinya dan si selingkuhan ke Polres Metro Jakarta Pusat atas pasal perzinahan.

“Buat anak gua cuma di kasih 50k, tapi liat bagaimana dia dimanfaatinya sama benalu ini semua fasilitas dikasih melibihi anak kandungnya . Hey pertemuan kita belum berakhir sampai disini PEMBINOR !Masih ada yg kau urus dan kau harus temui gua, gua gaakan pernah berhenti buat malu lo,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hari Buruh Internasional, SBSI DIY Serukan Perjuangan Kesejahteraan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Korwil DIY, Dani Eko Wiyono menyerukan agar segera terwujudnya kesejahteraan buruh baik formal maupun non formal.
- Advertisement -

Baca berita yang ini