Viral! Video Siswa Kasih Cincin dan Cium Kening ke Pacar di Ruang Kelas Dihujat Netizen

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah video yang menunjukkan pasangan pelajar sedang berpacaran di kelas jadi viral. Video tersebut pun dinyinyiri netizen karena dianggap tidak pantas.

Akun gosip @lambe_turah juga turut mengunggah video pasangan yang memakai seragam pramuka itu. Isi video tersebut memperlihatkan, si pria memakaikan cincin pada sang kekasih di kelas seolah sedang bertunangan. Aksi tersebut mendapat sorak-sorai dari temannya.

“Ehm… So sweat,” ujar salah seorang temannya.

Video itu pun memperlihatkan adegan sejoli ini saling cium tangan. Tak hanya itu, siswa pria ini juga mencium kening kekasihnya. Ekspresi kekasihnya pun berubah seketika. Terpancar senyuman yang sejak awal nampaknya ia tahan.

Hingga saat ini belum diketahui identetas maupun keterangan lokasi video tersebut direkam. Video viral yang sudah ditonton lebih 2 juta kali di akun @lambe_turah ini mendapat banyak kritikan dari netizen.

Sebab sudah semestinya tugas siswa adalah belajar, bukan pacaran. Tak sedikit juga netizen merasa geli dan jijik melihat aksi romantis sejoli yang masih duduk di bangku sekolah ini.

“mataku ternodai🤣,” celoteh @kha***syaa.

“Pakai adegan cium” tangan udah kayak suami istri sjja.. Yakin dan percaya beberapa tahun kedepan dia liat video ini lagi pasti malu..wkwkwk,” tulis @manusiabertulang***akang.

“Kebanyakan nonton ftv nih bocah😌😌 pantesan pendidikan +62 ga maju2, muridnya kek begini😫😭,” komentar @indah***lih.

“Rusak generasi bangsa. #indonesiahilangmoral jangan mendekati zina sesungguhnya itu perbuatan keji. Dan netizen jgn salahkan jilbabnya yah. Akhlak & hijab itu berbeda letaknya. Hijab itu kewajiban sedangkan akhlak itu identitas,” kata @kayl**yaa.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini