Viral Video Pemotor di Yogyakarta Diduga Culik dan Lecehkan Bocah di Sebuah Gang

Baca Juga

MATA INDONESIA, YOGYAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan pemotor yang diduga menculik dan melecehkan seorang bocah di Kota Yogyakarta viral di media sosial (medsos). Aksinya dilakukan di sebuah gang sepi dan terekam CCTV.

Aksi itu terekam pada Kamis, 12 Maret 2020 sekitar pukul 15.30 WIB. Video direkam dari CCTV sebuah rumah yang ada di kawasan Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Dalam rekaman CCTV terlihat pria itu menghentikan sepeda motornya di sebuah gang sepi. Lalu mengajak anak perempuan turun dan menuju sudut gang itu.

Pria yang mengenakan kaos warna orange dan bercelana pendek itu nampak menghadap ke anak perempuan. Saat itu si pria sempat membuka resleting celananya.

Sementara itu, Kapolsek Kotagede Kompol Dwi Tavianto mengatakan pihaknya saat ini sedang memburu pelaku.

“Masih diupayakan dicari (pelakunya), kita berusaha lah,” kata dia di kantornya, Kota Yogyakarta, Jumat 13 Maret 2020.

Dwi menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Kamis 12 Maret 2020 sore. Menurutnya, korban seusai bermain berniat pulang ke rumahnya. Ketika perjalanan pulang itu, korban dihampiri oleh pelaku.

“Jadi dia (korban) lagi di luar rumah, habis main ada orang yang mengajaknya main ke JEC. Tapi akhirnya malah diturunkan di gang,” jelasnya.

“Hanya jalan-jalan ke JEC, gitu. Lalu masuk gang itu, diplotrokke (diturunkan bawahannya) dan (korban) ditinggal. Jadi si anak tidak dikembalikan ke tempat awal, lalu setelah ditinggal ada yang kenal anak itu dan dikembalikan (ke rumahnya),” ucap Dwi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini