Viral Video Kondisi Terkini Tukul Arwana, Manajer: Itu Bukan Hoaks

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video kondisi terkini Tukul Arwana beredar di TikTok. Sang manajer, Rizky Kimon mengatakan, video yang beredar itu memang benar Tukul.

Tukul mengalami pendarahan otak pada September 2021. Kemudian tim dokter rumah sakit pusat otak nasional melakukan tindakan medis operasi.

Sejak Desember 2021, Tukul rutin menjalani fisioterapi untuk memulihkan kondisinya agar bisa seperti sediakala. Belakangan beredar video kondisi terkini Tukul yang sedang menjalani fisioterapi.

Tampak juga Tukul sedang duduk di kursi goyang dan melakukan olahraga didampingi kedua anaknya. Rizky Kimon menyebut, video yang beredar memang menggambarkan kondisi terkini Tukul.

“Mungkin saya ingin menyampaikan mewakili keluarga besar Mas Tukul itu memang benar real foto Mas Tukul yang sedang fisioterapi terus lagi interaksi sama anaknya,” ujarnya.

“Mas Tukul untuk saat ini Alhamdulillah berangsur-angsur membaik. Jadi, memang berkat fisioterapi yang kami jalankan setiap hari. Terus di klinik yang seminggu tiga kali kami jalani, alhamdulillah itu berpengaruh. Sangat berpengaruh untuk pemulihan Mas Tukul,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini