Viral! Tertipu Skincare Palsu, Wajah Cewek Ini Jadi Mengerikan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Penggunaan skincare rasanya sudah jadi kebutuhan wajib bagi para perempuan masa kini. Namun hati-hati buat para cewek, jangan sembarangan dalam memilih produk skincare.

Jangan sampai mengalami nasib serupa cewek satu ini. Kulit wajahnya justru rusak parah akibat menggunakan skincare yang diduga palsu.

Adalah Sabram Omar, cewek asal Malaysia yang mencoba membeli skincare lidah buaya Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel dari sebuah online shop. Setelah menggunakan skincare tersebut, tak disangka wajahnya justru mengalami alergi parah.

Kulitnya melepuh dan kondisinya jadi mengerikan. Sabram pun segera dilarikan ke rumah sakit.

Kisah Sabram ini pun viral dan harusnya jadi pelajaran buat para cewek. Sebelum membeli skincare, ada baiknya ketahui dulu cara membedakan produk yang asli dan palsu agar tidak tertipu.

Disarankan juga untuk membeli produk skincare di toko official atau distributor resminya agar tidak mengalami nasib seperti Sabram Omar. Alangkah lebih baik lagi, lakukan konsultasi dulu dengan dokter kulit sebelum memutuskan untuk menggunakan produk skincare tertentu.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini