Viral! Tak Terima Restonya Dibubarkan, Pemilik Cafe Ini Ngamuk dan Minta Ditembak Mati

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masa pandemi Covid-19 memang berdampak pahit bagi semua kalangan. Wabah virus corona ini memaksa kita untuk mengurangi mobilitas, termasuk nongkrong di restoran atau cafe.

Hal itu membuat sejumlah tempat makan tak boleh beroperasi terlalu lama. Namun, peraturan itu nampaknya menjadi beban bagi para pemiliknya.

Seperti yang dirasakan pria ini. Videonya viral di sosial media saat sedang adu mulut dengan petugas protokol kesehatan yang ingin membubarkan cafe miliknya. Kejadian itu terjadi di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Pemilik kafe terlihat kesal. Cafenya kerap kali dibubarkan oleh petugas yang melarang adanya makan dan kumpul-kumpul di restoran. Merasa sangat marah, pria berbaju biru itu sampai rela ditembak oleh petugas.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TRENDINGBUZZ (@trendingbuzz.id)

“Ambil pistol tembak saya,” ucapnya sembari ditenangkan oleh petugas lainnya.

Pemilik cafe itu mengaku bingung karena tetap harus menggaji karyawannya. Namun, usahanya selalu saja dibubarkan petugas sehingga ia tak memiliki pendapatan.

Kejadian itu pun viral di sosial media dan mengundang komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang merasa iba dengan bapak ini dan ikut merasakan kesusahan yang ia alami.

“Sedih uy walau ga kenal tuh orang, tau rasanya pengen nyari nafkah dan gaji para karyawan nya tapi ga ada pemasukan,” komentar akun robbynft.

“Kalo emang mengikuti protokol kesehatan napa ditutup,” kata akun hanip_34.

“Yang sabar ya pak,” kata akun yusuf_hadi04.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini