German Open 2021 Dibatalkan, Comeback Minions Tertunda

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Asosiasi Bulutangkis Jerman memutuskan membatalkan menggelar turnamen German Open 2021. Artinya, comeback ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljok tertunda.

Sejatinya, German Open 2021 akan digelar di Mulheim an der Ruhr, 9-14 Maret. Turnamen ini adalah satu dari tiga tur Eropa yang akan diikuti pebulutangkis-pebulutangkis Indonesia selain Swiss Open dan All England.

Dalam laman resminya, BWF mengumumkan pembatalan turnamen German Open 2021 terkait dengan Covid-19. Keputusan ini diambil oleh panitia penyelenggara.

“Asosiasi Bulutangkis Jerman membuat keputusan tersebut setelah melakukan konsultasi dan kesepakatan dengan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF),” demikian bunyi pernyataan BWF.

“Pembatasan dan komplikasi Covid-19 yang sedang berlangsung (di Jerman) membuat penyelenggara lokal tidak punya pilihan selain membatalkan turnamen.”

Dengan demikian, maka comeback Marcus/Kevin, yang dijuluki Minions, harus tertunda. Sebelumnya, mereka tak tampil di tiga turnamen di Bangkok, Thailand, karena Kevin positif Covid-19.

PBSI sebenarnya sudah mempersiapkan 16 wakilnya untuk tampil di German Open 2021. Belum diketahui bagaimana nasib dua turnamen lainnya, Swiss Open dan All England.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini