Viral! Seorang Pria Terekam CCTV, Pura-Pura Salat untuk Mencuri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang pria terekam CCTV saat melancarkan aksi pencuriannya di sebuah masjid dengan berpura-pura mengikuti ibadah salat.

Sebuah video beredar di media sosial, video tersebut berisikan rekaman CCTV salah satu masjid di Kabupaten Cirebon.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria memakai kaos berwarna merah muda dan celana berwarna hitam tengah ikut salat berjamaah di barisan paling belakang.

Tidak seperti jamaah lainnya, pria tersebut menjalani ibadah salat dengan terus celingak-celinguk ke kanan dan ke kiri seperti sedang memperhatikan sekitar.

Setelah melakukan beberapa gerakan salat, pria tersebut pindah ke barisan depan dan membuat seolah-olah dirinya baru bergabung untuk salat berjamaah.

Namun, ketika memasuki gerakan sujud, pria tersebut langsung mencuri sebuah tas milik jamaah yang berada di depannya dan langsung melarikan diri.

Dilansir dari video yang diunggah oleh @birunyarina, insiden pencurian tersebut terjadi di Masjid Agung Sunan Gunung Jati yang terletak di Desa Astana, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon.

Video tersebut pun sontak saja langsung membuat netizen geram, dan memberikan sumpah serapah kepada pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Biru Rina (@birunyarina)

“Kelihatan banget niat nya, padahal shaf depan kosong, malah di belakang,” tulis netizen.

“Neraka jalur VVIP,” sambung netizen.

“Gaada otak sudah permainkan salatt maling pula,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini