Viral! Rumah Wanita Ini Dibobol 3 Pria, Disiksa dan Terancam Dibunuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media dihebohkan dengan rekaman seorang wanita yang menceritakan rumahnya dibobol pria tak dikenal. Ia menceritakan kondisi mencekam saat tiga pria itu tiba-tiba masuk ke rumahnya.

Cerita itu diunggah oleh pemilik akun TikTok, @aaabitttt. Ia membagikan kronologi rumahnya bisa dimasukin laki-laki tak dikenal.

@aaabitttt Malem paling kelam seumur hidup, rumah dibantai 3 orang laki laki. #fyp #fypシ゚viral #garutjawabarat #samaranggarut #penganiayaan #fypdong #fypシ ♬ Untukmu Aku Bertahan – Afgan

“Rumah dibobol tiga orang laki-laki jam 1 malem, posisi rumah cuma ada aku sama mama di kamar masing-masing,” tulisnya, Rabu 23 Maret 2022.

Tak cuma dibobol, wanita bernama Abit dan sang ibu juga disiksa tiga pelaku itu. Abit mengaku ia dan sang ibu mengalami luka-luka akibat penganiayaan itu.

“(Aku) disiksa secara brutal, dicekik, ditonjok berkali-kali, diancam dibawa dan dibunuh,” tulisnya.

Kini, Abit dan sang ibu sudah melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. Ia juga mengungkap kerugian yang dialami dari pembobolan itu mencapai belasan juta Rupiah.

Menurut keterangan Abit, tiga pria itu merupakan bapak-bapak tak dikenal yang diduga mabuk dan masuk ke rumahnya. Peristiwa itu nahas itu terjadi di Garut, Jawa Barat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini