Viral! Pria Rekam Bangku yang Bergerak Sendiri, Sempat Disangka Ulah Hantu Tapi Begini Faktanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, MALAYSIA – Seorang pengguna Twitter asal Malaysia membagikan pengalaman horor ketika dirinya sedang makan. Kursi dihadapannya bergerak sendiri karena ulah makhluk tak kasat mata.

Pengalaman horor itu dibagikan akun @HellmyAnwar di Twitter pada Kamis 5 Desember 2019 lalu. Dia mengunggah video yang menampilkan sebuah kursi bergerak sendiri saat dirinya tengah asyik makan.

Pada video tersebut, @HellmyAnwar terdengar menuliskan, “Tolong berhenti bergerak. Saya akan makan di sini. Biarkan saya makan hanya sebentar saja ” seolah meminta makhluk tersebut untuk membiarkannya menyelesaikan makan.

“Masih banyak makanan yang tersisa. Bagaimana saya bisa melarikan diri.”

“Ada juga udang di sini.”

Video tersebut viral di media sosial, tak sedikit yang memujinya lantaran masih bisa makan meskipun ada aktivitas yang diduga berasal dari makluk tak kasat mata di depannya.

Setelah membuat geger ternyata @HellmyAnwar menjelaskan bahwa ia bekerja di atas kapal. Dan karena kursi macet ke lantai, alih-alih memiliki roda untuk melawan gravitasi dari kapal yang bergerak, jok itu sendiri yang akan bergerak.

Mendapatkan lelucon, netizens bergabung dan menambahkan bakat mereka sendiri ke thread, dengan beberapa menambahkan bumbu-bumbu horor sebagai responnya.

“Bagi laaa dia sikit …Adik aku tengok ,kata nya besar dan dia memang ada situ …Harap kuat laaa ya …,” komentar @zk**ha.

“Hantu sekarang kalau direkam kok tambah banyak tingkah juga? Mo eksis klean?,” kata @ikari**hamzah.

“Haha. Benda ni tak jadi seram lepas dengar suara dia ni mengomel. 😩😅,” celoteh @SyakirinNor**ya.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini