Viral! Pria Mirip Valentino Rossi Beli Nasi Goreng, Netizen: Nasib Setelah Pensiun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tak kenal pembalap dunia, Valentino Rossi. Namanya tengah jadi sorotan usai dirinya memutuskan pensiun dari dunia balap.

Namun, belum lama ini namanya kembali bikin netizen melongo setelah muncul pria yang mirip dengannya. Hebohnya lagi, pria tersebut ada di Indonesia, lho!

Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram, @jakarta.keras. Dari postingannya, nampak sosok pria mirip Rossi sedang membeli nasi goreng.

“Bang, apa kabar? Lagi beli nasi goreng, hati-hati bang,” kata si perekam video.

Terlihat pria yang tak diketahui identitasnya itu hanya tersenyum ketika diajak bicara oleh si perekam. Uniknya lagi, pria itu juga mengenakan kaos Yamaha yang membuatnya semakin mirip Valentino Rossi.

Momen itu sontak mengundang komentar para netizen. Banyak yang memberi respon kocak dan dihubungkan dengan nasib Rossi setelah dirinya pensiun.

“Rossi waktu masi ngekos ama komeng di matraman,” kata akun ikhsanrosandi.

“Nasib Rossi setelah pensiun,” kata akun akbarmhs.

Gimana? Mirip gak gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini