Viral! Pria Ini Hina Petani dan Ngaku Anak DPR, Sebut Tuhan Tak Berani Tutup Rezekinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan oleh sebuah video yang dibuat oleh seorang pria. Bukan video syur, melainkan rekeman remaja lelaki yang mengaku dirinya anak DPR.

Video itu dibuat oleh pemilik akun @goopinda2. Lewat TikToknya itu, ia kerap kali menyebutkan dirinya adalah anak Dewan Perwakilan Rakyat yang harus dihormati. Bahkan, setelah video itu dikompilasi, remaja itu juga menghina para petani.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TRENDINGBUZZ (@trendingbuzz.id)

“Kalo gak ada petani kamu mau makan apa? Lah gue mah bayar, suruh siapa jadi anak petani? Nih gue anak DPR,” ucap pria itu.

Tak sampai disitu, remaja ini juga seolah menghina Tuhan. Ia mengatakan bahwa Tuhan tak akan mampu untuk menutup rezekinya.

“Eh gue kasih tau ke lu ya, anak DPR tuh rezekinya selalu ngalir, Tuhan aja gak berani nutup rezeki gue, paham lu, ini gue anak DPR,” katanya dengan lantang.

Saat dilihat akun TikToknya, pria itu terus memposting video dan mengaku-ngaku sebagai anak DPR. Ia juga meminta warganet bahkan Kaesang Pangarep untuk menghormatinya.

Alhasil, video remaja tersebut pun viral di sosial media. Netizen pun geram dengan aksi pria itu dan memintanya agar cepat melakukan klarifikasi.

“Tinggal di banned dari negara,” kata akun lor.saburo_.

“Rasanya pengen tonjok,” kata akun baihaqiapr.

“Ditunggu klarifikasinya,” komentar akun riswantho_dabold.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini