Viral! Pria Ini Batal Nikah Gegara Ditipu Calon Istri, Netizen: Miris Banget

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Batal nikah tentu menjadi hal yang tak ingin dirasakan semua orang. Apalagi, jika pernikahan kandas lantaran ditipu oleh calon pengantin itu sendiri.

Seperti yang viral baru-baru ini. Heboh seorang pria harus mengubur mimpinya menikahi sang kekasih yang ia cintai. Pasalnya, pernikahan mereka harus batal, lantaran sang calon istri menipu dirinya.

Kisah itu diunggah akun Instagram, @lambe_turah. Dalam video itu, terbongkar pria itu ditipu kekasihnya setelah semua persiapan pernikahan sudah matang.

“Undangan udah disebar, fitting baju, gedung sudah siap,” tulis keterangan di video itu.

Entah apa yang terjadi, namun sang mempelai wanita tak kunjung hadir di hari pernikahannya. Dengan berat hati, pria itu membatalkan pernikahan tersebut. Ia pun mengaku rugi hingga puluhan juta Rupiah.

Aksi pria ini pun menuai komentar dan simpati warganet. Mereka pun berdoa agar pria itu diberi pengganti jodoh yang lebih baik.

“Semoga diganti yang lebih baik ya bang.”

“Ya Allah nikah sama aku aja lah.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini