Viral! Perenang Dikejar Buaya, Warga Ikutan Panik Sambil Lempar Batu ke Laut

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Viral di media sosial video yang menampilkan perenang nyaris diterkam buaya. Video itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo.

Dalam keterangan unggahan akun tersebut, disebutkan perenang itu berenang di Pantai Talise Teluk Palu pada Sabtu 7 November 2020 lalu. “Detik-detik seseorang lagi asik berenang dihampiri buaya di Pantai Talise Teluk Palu, Sabtu (07/11/2020) kemarin,” kata akun @fakta.indo dikutip Senin 9 November 2020.

Dalam video itu, tampak seseorang sedang berenang menuju tengah laut. Tak lama kemudian, warga yang merekam suasana pantai menyadari ada buaya yang timbul di permukaan air.

Sementara si perenang justru berenang ke arah buaya itu berada. Kontan warga yang berada di daratan pun berusaha memberitahu si perenang agar segera meloloskan diri dari buaya.

Untuk mencegah si buaya itu menerkam si perenang, warga yang ada di daratan melemparkan batu ke air. Namun, seperti tak mendengar teriakan warga, si perenang itu justru melanjutkan gerakannya ke tengah laut.

Baru ketika badannya sudah cukup dekat dengan buaya itu, si perenang kaget dan bergegas berenang ke daratan secepat tenaga. Warga yang geregetan pun tak henti berteriak padanya agar segera mempercepat gerakannya melihat buaya itu ternyata mengikuti si perenang.

 

 

View this post on Instagram

 

Detik-detik seseorang lagi asik berenang dihampiri buaya di Pantai Talise Teluk Palu, Sabtu (07/11/2020) kemarin.

A post shared by Berita & Fakta Indonesia (@fakta.indo) on

Video itu pun viral, hingga artikel ini dibuat sudah ditonton lebih dari 335 ribu kali. Video itu juga membuat warganet yang melihatnya ikut tegang.

“Buset malah mendekat tadih, hmpir aja cuk,” komentar @fajri**rco02.

“Itu kayaknya yg berenang liat sendiri trus baru puter arah,” tulis @latifa**lumh.

“Serem amat,” komentar @ila_okt**ianii.

“Duh dia yg berenang gua yg deg degan,” kata @sin**yz.

“Laju juga berenangnya, bagus jadi atlit,” @lantaidasa***ffee.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KSPI NTT Akan Perjuangkan Kenaikan UMP 2025 Sebesar 10 Persen

Minews.id, Kota Kupang - Upah Minimum Provinsi (UMP) di wilayah NTT menjadi salah satu topik yang akan kembali diperjuangkan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini