Viral! Pengunjung Mal dapat Perlakuan Buruk dari Pegawai Provider, Netizen Heboh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya sedang dihebohkan soal peristiwa pengunjung mal dan seorang pegawai provider. Pengunjung mal tersebut mendapat perlakuan tak mengenakan dari seorang pegawai Jenius Connect.

Pengunjung mal yang memiliki akun Instgaram @ayupartii ini mebagikan sebuah video. Ayu menunjukkan bukti rekaman saat ia mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari salah satu pegawai Jenius Connect. Dalam video itu diketahui bahwa kejadian bermula ketika Ayu dan dua orang temannya sedang asyik berjalan di dalam sebuah mal.

Kemudian, salah satu pegawai Jenius itu hendak menawarkan pembukaan akun bank. Namun, Ayu dan rekan-rekannya menolak. Tak lama, seorang pegawai Jenius itu mengikuti Ayu dari belakang dan tiba-tiba merangkulnya dengan kencang.

Dalam keterangan postingannya, Ayu mengatakan awalnya ia mengira orang tersebut merupakan temannya. Namun, setelah ia sadar, pegawai itu seperti hendak mencekik dirinya dan meminta Ayu untuk menghampus video yang barusan ia rekam.

“Lo ngapain negrekam? Kaga lo ngapain ngerekam? Apus gak?,” kata pria tersebut sembari merangkul Ayu dengan kencang.

“Videonya ke stop, karena dia mau ambil handphone aku paksa, dia ternyata ngira aku mau bikin TikTok tentang @jeniusconnect, padahal mah ya ampun, akuh mah bikin snapgram doang,” tulis Ayu dalam captionnya.

Sontak, video tersebut langsung ramai di sosial media. Sementara itu, Ayu telah memberikan klarifikasi atas perlakuan pegawai Jenius yang sudah membuatnya tak nyaman.

Klarifikasi Ayu, pengunjung mall yang mendpaat perlakukan tak enak dari pegawai provider di mal (instagram/ayupartii)

“Hallo guys, soal video kemarin yang aku post sudah ditanggapi langsung oleh pihak dari bank-nya. Makasih banget sudah sangat kooperatif menanggapi komplain customernya,” tulis Ayu di Insta Story.

Kejadian tersebut tentu mengundang komentar warganet. Mereka pun turut membagikan pengalaman serupa dari para pegawai provider tersebut.

“Emang karyawan nya tuh aplikasi banyak yg over pede nawarin produknya. Kesannya jadi bikin risih buat pengunjung mall nya,” kata akun yusuf0885.

“Jenius ya? Emang suka ngagetin sih, dulu gw bikin jenius jga karna dihadang didepan eskalator dan ngomong mulu. Akhirnya terpaksa bikin biar lepas dari orangnya,” komentar akun @dichaaang.

“Yaalloh mba kok ga dibanting aja sih??? lagian orang mau ngesnapgram doang geer bgt dah masnya,” kata akun afnyyyy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Optimis Perekonomian Indonesia Terus Bertumbuh

Optimisme pemerintah dalam memproyeksikan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang terus meningkat di tahun-tahun mendatang merupakan sebuah harapan yang perlu didukung...
- Advertisement -

Baca berita yang ini