Viral! Pengantin Wanita Menangis Histeris saat Sungkeman, Bikin Bingung Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Prosesi sungkeman dalam acara pernikahan kerap menjadi momen paling mengharukan bagi kedua mempelai. Eggak jarang peristiwa ini mengundang drama yang dipenuhi isak tangis.

Ini tentu bisa dipahami karena selain menjadi simbol bakti anak kepada orang tua, sungkeman juga menjadi saat-saat terakhir anak bersama dengan orang tuanya. Momen itu juga biasanya menjadi kesempatan bagi anak mengucapkan maaf dan terima kasih kepada kedua orang tuanya.

Namun, baru-baru ini viral di media sosial video yang menampilkan prosesi sungkeman sepasang pengantin yang membuat netizen kebingungan antara ingin sedih atau tertawa. Hal ini karena sang pengantin wanitanya dinilai berlebihan.

Video itu salah satunya diunggah oleh akun @ifotainment di Instagram. Dalam video yang diunggah menampilkan orang tua duduk di kursi atau posisi yang lebih tinggi, sedangkan kedua mempelai pengantin berjongkok dengan bertumpu pada lutut di lantai.

Terdengar suara pengantin wanita yang sedang mengucapkan maaf dan terima kasih kepada orang tuanya. Yang menarik perharian, kalimat-kalimat yang keluar dari bibirnya diucapkan seperti orang yang sedang teriak-teriak.

Ia terdengar pula menangis histeris. Tampak sang ayah, suami, serta satu orang pria lainnya mencoba menenangkannya.

Postingan video akun @ifotainment ini kemudian banjir komentar dari netizen. Kebanyakan mereka bingung antara mau menangis atau tertawa.

“Aduh, bingung aku, antara mau mewek atau ngakak .. :(,” komentar
@miia_**satria.

“Itu ayahnya galau antara malu n terharu ?,” tulis
@rr9_store.

“Mba nya kayak nya kebanyakan dosa sm org tua nya ?,” kata @kiek**kie.

“Nanti pas liat video nikahannya lagi dia gamau liat malu katanya wkwkwkw,’ komentar @res**pj.

“ak malah fokus ke muka ibu”a? kek pemeran antagonis di ikan terbang , apa jangan” itu ibu sambung ?,” tulis @zivanachantika.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini