Viral! Pengantin Wanita Disuruh Silat Saat Resepsi, Netizen: Kode Biar Suami Gak Bertingkah

Baca Juga

MATA INDONESIA, KUALA LUMPUR – Saat hari pernikahan tiba, biasanya pengantin wanita akan berpenampilan anggun. Namun berbeda dengan wanita asal Malaysia ini.

Saat resepsi pernikahannya ia melakukan aksi pencak silat. Momen tersebut pun dibagikan ke TikTok dengan akun @i.n4yli.

Terlihat seorang pengantin wanita ini sedang duduk manis di kursinya. Namun salah satu tamu undangannya malah mengajaknya untuk unjuk gigi dengan bersilat di hadapan tamu lain.

Dengan pakaiannya yang anggun, wanita tersebut pun berdiri dan menunjukkan aksinya saat salah seorang menariknya ke depan. Tanpa ragu-ragu, wanita itu memberikan penampilan silatnya di hadapan para tamu undangan.

Sontak video ini jadi viral dan menuai beragam komentar. Ada yang takjub dan ada juga yang komplain terkait persilatan yang menglaim bahwa silat berasal dari Indonesia.

“Sudah kasih reminder.”

“Warning pertama untuk suaminya.”

“Silat bukannya dari Indonesia?”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini