Viral! Pengantin Ini Disangka Kakak Adik Karena Nama Ayahnya Sama, Netizen: Mungkin Kembar yang Terpisah

Baca Juga

MATA INDONESIA, KUALA LUMPUR – Ada kejadian lucu yang dialami oleh sepasang pengantin asal Malaysia ini. Sepasang pengantin ini dikira kakak beradik yang menikah karena memiliki nama ayah yang sama.

Wanita yang bernama Nurul Sholehah ini membagikan kisahnya melalui akun TikTok @soya.naraa. Videonya pun jadi viral karena kejadian lucu yang dialami oleh Nurul itu.

@soya.naraa

Imam tanya mak ✅ imam call ayah ✅ imam tanya perempuan ✅ imam tanya lelaki ✅ imam tanya lagi sebelum akad nikah ✅

♬ suara asli – Angi Lay – Angi Lay

Ia menceritakan bahwa keduanya hendak melangsungkan pernikahan pada 2 Februari 2022. Tapi sang penghulu kebingungan karena nama ayah dari kedua pengantin ini sama.

Dalam video yang berdurasi 10 detik itu menampilkan potret keduanya ketika sudah sah menjadi suami-istri. Sedangkan dalam keterangan videonya, Nurul bercerita jika saat hendak akad, ia dan suami dihujani pertanyaan oleh penghulunya.

“Penghulu tidak langsung pimpin akad nikah. Penghulu banyak bertanya, takut melanjutkan akad nikah sebab nama ayah sama, khawatir kakak-adik,” katanya dalam video.

Pada akhir video, Nurul memperlihatkan potret kartu identitas miliknya dan sang suami. Terlihat jelaslah nama ayah dari Nurul dan suami yang memang memiliki nama yang sama, yakni Che Ahmad.

Videonya pun jadi viral dan sudah ditonton sebanyak 2,7 juta kali. Banyak netizen yang memberikan komentar dalam video tersebut.

“Mukaa pun samaa,” komentar netizen.

“Rare nih.”

“Kayak sepupu aku. Nama calon suami sama bapaknya sama,” komentar netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kolaborasi Antar Pihak Dukung Peningkatan Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat Kampung Papua

Papua, dengan kekayaan alam yang melimpah dan budaya yang beragam, memiliki potensi besar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. Namun, untuk...
- Advertisement -

Baca berita yang ini