Viral! Pengakuan Pria Beristri Punya Sugar Baby: Udah 2 Tahun Masih Nyaman

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengakuan seorang pria beristri yang memiliki sugar baby menarik perhatian netizen Twitter. Pengakuannya itu dibagikan oleh akun @AREAJULID baru-baru ini.

Pria yang identitasnya dirahasiakan alias anonim itu menjawab pertanyaan seputar suka-duka menjadi seorang sugar daddy. Mengawali pengakuannya itu, si pria mengatakan bahwa penghasilannya hanya berkisar Rp30-50 juta per bulan.

Sementara, sugar baby pria ini adalah seorang mahasiswi. Ia mengatakan bahwa sugar baby-nya itu sungguh baik karena mau dikasih uang sebesar Rp2-3 juta per bulan.

“Saya mendapatkan sugar baby mahasiswi dan saya bilang secara jujur bahwa saya butuh sugar baby dan kasih uang bulanan Rp2-3 juta per bulan, kost, dan hotel jika main di hotel,” tulisnya.

Pria ini menjelaskan bagaimana rasanya memiliki sugar baby. Selain memperlakukan sugar baby sebagai pacar, ia menyebut jika sang sugar baby kerap cemburu karena dirinya sudah beristri.

“Saya pernah memberi tawaran kepada dia untuk nikah siri tapi dia nggak mau,” tambahnya.

Lebih lanjut, pria ini ternyata masih mempertahankan hubungan dengan sugar baby selama pandemi. Meski tak bisa memberikan banyak uang, tetapi si sugar baby masih tetap mau menjadi simpanan.

Di sisi lain, pria ini menambahkan bahwa sugar baby jauh lebih baik dibanding pekerja seks karena kesehatannya lebih terjamin.

Pada bagian akhir, pria ini menambahkan bahwa hubungannya dengan sugar baby sudah terjalin selama dua tahun dan masih nyaman hingga sekarang. Kisahnya ini pun mendapat beragam komentar dari warganet.

Bagaimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini