Viral! Penampakan Kuntilanak di Mal Jakarta, Pegawai Auto Ketakutan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penampakan makhluk seram kuntilanak kembali meresahkan warga +62. Terbaru, viral kisah seorang pegawai mal di Jakarta yang menangkap sosok kuntilanak di sebuah toko.

Video itu viral usai diunggah akun TikTok, @erinaagustinaa. Ia menceritakan pengalaman rekannya yang bekerja di sebuah toko di salah satu mal di Jakarta Selatan.

Kala itu, pegawai bernama Chika itu tak sengaja merekam kondisi toko yang sedang sepi pengunjung.

“Ini terjadi tepat banget pas malam Jumat guys, saat itu Chika dan temannya lagi shift malam, karena di weekday tokonya suka sepi guys,” ucap si pemilik akun.

Kemudian, saat memotret kondisi toko, Chika kaget karena menangkap penampakan di tempat yang sedang ia jaga.

“Hal janggal terjadi, jadi ada salah satu boneka yang tiba-tiba jatuh sendiri, setelah fotonya dikirim ke manager-nya Chika baru sadar kalau di foto itu ada kuntilanaknya,” katanya.

Sontak, Chika pun langsung ketakutan dan menelpon manager-nya. Sangking ketakutannya, Chika hanya bisa menangis dan berdiam diri di toko tersebut.

Kejadian itu sontak bikin netizen ikut merinding. Menurut keterangan, peristiwa itu terjadi di Pondok Indah Mal 3, Jakarta Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini