Viral! Penampakan Diduga Pocong Tertangkap Kamera saat Pemotretan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA –Belum lama ini beredar video yang viral di media sosial, video tersebut memperlihatkan penampakan yang tertangkap oleh kamera. Video viral ini diupload oleh sebuah akun TikTok ameermohd_26 beberapa bulan lalu.

Dalam video tersebut awal mulanya tampak seperti rekaman biasa, terlihat pemuda yang sedang melakukan pemotretan pada malam hari.

Ia yang merupakan seorang fotografer melakukan sebuah pemotretan ditemani oleh adik dan seorang temannya yang menjadi model dengan menggunakan topeng.

Namun tanpa disadari kejadian tersebut menjadi menyeramkan. Pemotretan itu dilakukan pada jam 8 malam yang berlokasi di Kampung Lubuk Kawah, Lanchang, Pahang, Malaysia.

Tiba-tiba terlihat sesuatu yang janggal pada foto yang ia ambil. Saat foto tersebut diperbesar terlihat penampakan yang di duga menyerupai pocong.

“Awalnya biasa saja, kemudian adik saya melihat ada yang kelibat di foto yang saya ambil dengan kamera. Dia menyuruh saya untuk memperbesar dan saya melihat bayangan putih itu. Saya langsung merinding,” kata pemuda tersebut.

Setelah menyadari hal tersebut mereka pun kabur meninggalkan lokasi kejadian dengan menggunakan motor. Video itupun viral di media sosial, banyak dari netizen yang merinding melihat kejadian tersebut namun ada juga yang menyebut bahwa video tersebut merupakan sebuah settingan.

Meski begitu pengunggah video tersebut tidak mengambil pusing akan komentar para netizen.

Bagi saya terserah saja. Saya tidak peduli. Karena foto dan videonya ada, saya tidak mengeditnya. Kami yang melihat dan mengalaminya,” ujarnya.

Fenomena itu sontak mengundang beragam komentar netizen. Ada yang ikut merinding tapi ada pula yang merasa itu hanya tipuan.

Gimana menurut kamu?

Reporter: Alinda Puspitasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini