Siap-siap! Disney Bakal Garap Sekuel Live Action Cruella

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – ​Film Cruella sukses menggaet perhatian penonton. Dua minggu setelah perilisan film tersebut Disney disebut sudah mulai menyiapkan sekual film Cruella.

​Sutradara Craig Gillespie dan penulis skenario Tony McNamara tengah didekati kembali untuk menyutradarai dan menulis naskah sekuel tersebut.

“Kami sangat senang dengan kesuksesan Cruella di box office. Film ini mendapatkan skor 97% di Rotten Tomatoes dan berhasil menjadi salah satu live-action kami yang paling populer. Kami berharap kisah film ini akan berlangsung lebih panjang untuk kami berikan kepada para penggemar,” ungkap perwakilan Disney.

Cruella dirilis pada 28 Mei dan saat ini menghasilkan 32,4 juta dolar Amerika di dalam negeri dan dan 48,5 juta dolar di seluruh dunia.

Sebelumya Emma Ston memberi tanggapan menyangkut bagaimana bila dirinya diberi kesempatan untuk menyelami dunia Cruella yang lebih gelap. Sang aktris menyebut dirinya tak akan menolak.

Ide menghadirkan kisah kelam salah satu penjahat paling terkenal dalam cerita Disney dinilai Emma Stone adalah gagasan yang menarik mengingat selama ini Disney dikenal dengan image yang bersahabat dan ramah anak.

Di dalam Cruella, Emma Stone memerankan Estella yang memiliki dua kepribadian di mana salah satunya adalah sosok Cruella yang bertolak belakang dari dirinya yang asli. Namun belum bisa dipastikan apakan Emma Ston akan mengulangi peran sebagai Cruella seperti sebelumnya.

Reporter: Alinda Puspitasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini